Bumbu Fried Chicken ala KFC
Bumbu Tepung Fried Chicken Ala Restoran

Untuk membuat fried chicken yang renyah dan wangi memang terlihat mudah, tetapi sebenarnya di dalam pengerjaannya terdapat banyak sekali SOP yang harus kita lakukan dengan baik seperti dimulai dari:

1. Membumbui Ayam (Memarinasi Ayam)
Bumbu Marinasi Adalah bumbu untuk memberikan daging ayam terasa gurih, wangi dan empuk dagingnya,

2. Penepungan Ayam
Penepungan ayam dilakukan sebanyak dua kali penepungan yaitu dengan menggunakan penepungan kering dua kali dan satu kali celupan air es.

3. Ukuran Suhu Minyak
Ukuran suhu minyak sangat memberikan efek tingkat kematangan daging ayam dan tingkat kerenyahan si krispinya jadi sangat penting sekali di suhu minyak, suhu minyaknya di mulai dari 140 derajat – 150 derajat

4. Lama Penggorengan
Lama penggorengan mempengaruhi juga tingkat kematangan dan kerenyahan di fried chicken ini. maka dari itu kalau dari awal di suhu nya sudah salah ke lama penggorengannya juga sudah tidak sesuai dengan standart yang bagus juga dan efeknya di hasil fried chicken sudah tidak memberikan hasil yang maksimal seperti dalam dagingnya masih ada darahnya atau krispinya lembek atau krispinya menjadi gosong.
maka kami memberikan SOP untuk hasil maksimal di suhu 140 – 150 derajat dan lama penggorengannya di 10 menit penggorengan sudah dipastikan hasil luar dalam matang dan renyah.

Untuk Memberikan hasil maksimal pada fried chicken kami menjual bumbu marinasi dan Bumbu Tepungnya untuk menghasilkan fried chicken anda bisa seenak, serenyah dan sewangi di restoran ternama.

Untuk info dan lainnya bisa Hubungi:
masberlian:
WA: 0853-1007-7853

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *